Artikel

TRUSTCO

TRUSTCO

T = True, Kebenaran, Spiritual..

Untuk mengembangkan manusia kita perlu menguatkan value, system nilai dan keyakinan yang kuat dalam dirinya. Landasan keyakinan yang paling kuat dapat digali dari nilai-nilai spiritual. Kerja Ikhlas

R = Responsible, Tanggung Jawab, Emosional.

Banyak orang telah mengerti kebenaran, namun kita harus menumbuhkan tanggung jawab untuk membuat seseorang lebih sukses. Tanggung jawab merupakan puncak kesadaran emosi yang harus dibangun. Hasilnya akan terbentuk pengendalian diri. Kerja Mawas.

U = Unique, Berbeda, Kreativitas, Intelektual.

Kita harus membangun manusia diatas kekuatan intelektual untuk dapat menghasilkan konsep, ide yang baru, unik dan lebih menarik. Sesuatu yang lebih efektif, efisien. Kerja Cerdas.

S = Sacrifice, Pengorbanan, Fisik.

Ide dan keyakinan belum dihitung sebagai kerja, karena puncak kerja pada amal. Seluruh konsep harus dapat diwujudkan dalam amal nyata. Puncak ilmu adalah amal, sehingga kita harus beramal dan berkorban untuk mewujudkan cita-cita. Kerja Keras.

T = Technology, Penerapan Ilmu, Teknologi, .

Kita memerlukan kemampuan penguasaan, penerapan dan pengembangan teknologi dalam berbagai bidang. Teknologi yan paling universal adalah manajemen, karena manusia sebagai khalifah. Kerja Tuntas.

C = Condition, Kondisi, Keadaan Lingkungan Sosial.

Kondisi lingkungan social manusia penuh dengan tantangan, burubah, tidak menentu, penuh persaingan, dan tidak dapat dipastikan. Kondisi inilah yang memaksa kita untuk melakukan amal dengan baik dan profesional.

O = Opportunities, Peluang, Sukses Dunia Akherat.

Untuk dapat merubah kondisi menjadi peluang sesuai dengan cita-cita atau obsesi kita, maka diperlukan pribadi yang memiliki karakter TRUST di atas. Kita harus bekerja dengan standar mutu untuk meraih sukes.

Kami mengembangkan potensi SDM dengan berbasis pada Spiritual, Emosional, Intelektual dan Fisik. Sehingga mereka dapat mengelola dan memanfaatkan Teknologi untuk merubah masa depan menuju masyarakat madani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please fill all widget settings!