Event

Kami 

DAFTAR

Event

27 May

ONE DAY TRAINING SERVICE EXCELLENCE

Pertemuan kami dengan teman-teman PT Neuronwork Indonesia berawal pada bulan Desember 2015. Hampir setiap tahun kami bekerjasama dengan berbagai topik training dalam bingkai Program Pengembangan Sumber Daya Manusia. Sampai pada momen ini, 29 Februari 2020,  kembali TRUSTCO membersamai NEURON. Bertempat  di rooftop kantor yang nyaman, kami sharing mengenai topik Service…

28 August

Pembinaan Mental Spiritual Bagi Generasi Muda Angkatan 2-2017

Alhamdulillah, pada bulan Agustus 2017 terlaksana kegiatan Pembinaan Mental Spiritual Bagi Generasi Muda Angkatan 2. Kegiatan dilaksanakan tanggal 24-26 Agustus 2017  dan bertempat di Ahadiat Hotel & Bungalow, sama seperti angkatan 1. Kegiatan ini adalah kerjasama selaras Trustco Inova Solution dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat. Peserta untuk…

03 August

Training for Trainer BMT Al-Falah Cirebon

Training for Trainer adalah program pelatihan yang dikhususkan untuk meningkatkan kemampuan training delivery. Pada pelatihan ini, trainer dibekali keterampilan praktikal yang dapat memperbaiki kualitas penyampaian materi pelatihan, serta mengaplikasikan metode pelatihan efektif berbasis kebutuhan belajar peserta pelatihan. Tanggal 26-27 Juli 2017, TFT untuk BMT Al-Falah yang bertempat di Hotel Santun…

28 May

Pembinaan Mental Spiritual Angkatan 1-2017

  Alhamdulillah, pada bulan Mei 2017 terlaksana kegiatan Pembinaan Mental Spiritual Bagi Generasi Muda Angkatan 1. Kegiatan dilaksanakan tanggal 22-24 Mei 2017 yang bertempat di Ahadiat Hotel & Bungalow. Kegiatan ini adalah kerjasama selaras Trustco Inova Solution dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat. Peserta untuk angkatan 1 ini…

05 October
04 March

Sertifikasi HR Profesional Indonesia

Kelas khusus dan intensif bagi praktisi SDM yang ingin meningkatkan kapasitas dirinya untuk mendorong terciptanyaperusahaan yang maju dan profesional

12 February

TRUST Service Excellence

Dalam era persaingan yang semakin ketat, setiap perusahaan dituntut untuk memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi dan berkewajiban memuaskan setiap pelanggannya. Hal ini berlaku di seluruh perusahaan yang berkepentingan dalam memenangkan persaingan, tidak hanya perusahaan penyedia jasa pada umumnya, tetapi hal ini pun berlaku juga terhadap semua perusahaan.

10 February

MANAJEMEN DIRI

“Ketika kita gagal mengelola diri, berarti kita sedang memastikan kegagalan diri” Setiap kita menginginkan hidup sukses, bahagia, cukup harta, hidup berkeluarga dan dapat melakukan kebaikan-kebaikan dalam rangka aktualisasi diri. Ada keinginan dan harapan tanpa batas yang ingin dicapai oleh setiap insan. Di sisi lain, setiap manusia memiliki keterbatasan sumber daya…

10 February

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!